Kondom lele bergerigi silicon instagram

kondom lele
kondom lele

Jual Kondom lele bergerigi silicon adalah alat bantu seks atau sextoys berbentuk kondom silikon berduri lembut dan berkepala seperti kepala ikan lele lengkap dengan kumis lele nya serta dilengkapi dengan bercabang pada ujung pangkalnya.
di pakai untuk selamamnya awet bahan silicon tebal bisa digunakan untuk memberikan sensasi seksual pada saat berhubungan intim ataupun sebagai alat kontrasepsi,  sangat elastis atau bisa ditarik sesuai dengan ukuran penis, sangat nikmat karena bentuk dan duri-durinya memberikan sensasi kenikmatan seksual yang luar biasa, membuat pasangan Anda ketagihan.
Alat Sex Pria kondom silikon lembut fleksibel berduri halus dan bercabang untuk menambah sensasi geli nikmat menjadikan wanita ketagihan serta cepat capai klimaks tanpa takut HIV dan hamil, kondom ini Awet untuk selamanya cukup pakai cuci  simpan, dan siap dipakai kembali begitu seterusnya.
berduri silicon berigi tidak akan rusak atau sobek bahan siliconya tebal dan kuat mempunyai panjang 13 cm, panjang kepala lele 3 cm, dan ketebalan kondom 0,5 cm. Mudah dipakai, dicuci atau dibersihkan. Tersedia warna : Transparan.

fungsi :
Selain fungsi kondom pada umumnya, produk ini juga berfungsi sebagai: – Penambah rangsangan pada pasangan wanita.
– Dapat mencegah ejakulasi dini pada kaum pria.

perawatan :
Cucilah dengan air hangat sebelum dan sesudah penggunaan untuk menjaga kebersihan dan keawetannya.
Jagalah kebersihan produk ini untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak diinginkan!

Kelebihan :
Berbentuk seperti penis.
Dilengkapi duri-duri lembut.
Terdapat cabangnya untuk menambah nikmat daerah klitoris
Dilengkapi kepala dan kumis lelenya sehingga menambah panjang penis serta membuat geli rongga vagina, terutama pada saat di goyang-goyang
Fungsi sebagai alat kontrasepsi dan penggeli
Pada saat di dalam vagina dapat menstimulasi G-spot
Alat penahan ejakulasi, sehingga bisa tahan lama
Anti hamil
Anti HIV dan penyakit kelamin menular lainnya
Menjadikan penis lebih besar sehingga nikmat
Bikin wanita ketagihan
Kuat dan awet

UKURAN :
Keliling lingkaran 10 cm
Panjang 13 cm
Tebal 0,5 cm

BAHAN :
Silikon lembut
Elastis dan fleksibel.
Waterproof/ tahan air.

HARGA :
180.000,-

Tlp/sms/WA : 081327791333 // D2FF529F

  • jangan ragu lagi
  • segera order sebelum anda penasaran
jaminan mutu dan kwalitas terjamin
kepuasan customer adalah prioritas utama kami
Terima kasih atas kepercayaan anda semoga bermanfaat.
Melayani seluruh kota besar seindonesia
Jual kondom lele silicon disolo di Bandung, Sidoarjo, Medan, Surabaya, Jogja, Pati, Bogor, Bali, Banda Aceh, Riau, Batam, Padang, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang ,Bangka Belitung, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Cilacap, Magelang, Purwokerto, Madura, Probolinggo, Mojokerto, Malang, Madiun Kediri, Denpasar, Pontianak, Banjar Masin, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda,Tarakan, Palu, Makassar, Kendari, Manado, Mamuju, Gorontalo, Ternate, Mataram, Kupang, Sorong, Timika, Jayapura, Papua Barat, dll.

 

Jual obat kuat, obat perangsang, obat tidur/bius, pembesar penis, semarang solo jakarta bandung © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger