obat bius cair liquid sex original solo

Jual obat bius solo, liquidsex solo, obat tidur solo,harga obat bius solo, agen pusat obat bius solo, beli obat bius liquidsex solo, cara pakai obat bius solo, gallery obat bius solo, apotik obar bius solo.

obat bius cair

Jual obat bius cair liquid sex original solo yang paling manjur dan ampuh untuk membius wanita / pria yang akan di bius, aman tanpa efek samping dan tidak akan ketahuan si target karena bentuk obatnya agak hitam semacam herbal jamu  dan berwarna hitam, sehingga tidak perlu khawatir untuk membius si target / lawan.

sudah teruji oleh dokter ahli di indonesia karena itu produk semacam bius dapat menyalah gunakan pemakaian untuk kejahatan yang tidak di inginkan.

bisa di pakai berulang-ulang, cara pakainya hanya cukup dikasih 5-7 tetes saja dalam 1 gelas minuman yang bersoda, dan tinggal menunggu dalam hitungan menit saja maka target yang akan di bius akan pingsan seketika.

Maka setelah terbangun badan masih tetap fit dan segar bisa beraktifitas seperti biasa dapat dicampurkan dengan berbagai minuman atau makanan tanpa merusak rasa asli dari makanan atau minuman tersebut, Walau begitu perlu diingat pula bahwa ini untuk tidak dicampurkan dengan minuman seperti susu atau air kelapa muda karena dapat menghilangkan khasiat dari obat tersebut.


obat bius cair  obat bius cair

Aturan Pakai :

Cukup teteskan ke dalam minuman bersoda 5-7 tetes kedalam minuman apa saja kecuali (air susu, air kelapa, dan kopi). setelah diminum dalam waktu 15 menit maka langsung pingsan dalam waktu seketika, dan akan sadar 1-2 jam.

obat bius cair  



 obat bius cair 



liqu  


 liquids

Speaifikasi :

netto: 15ml.
negara asal: Germany.
Harga: 300.000/botol
Beli 2 dpt 3 + free ongkir

HUB / WA 081327791333 


azay shop terima kasih.
Sms Dengan Format Berikut Ini:
1. Nama: ..
2. Pesanan: ..
3. Alamat Lengkap: ..
4. No.Hp: ..
5. Pilih Rek Bank BCA/BRI Untuk Tranfer
(Kirim Ke :081327791333)

Contoh Sms (Misal Nama Anda Andik):
*Nama: Andik
*Pesan: 1 Perangsang DH2O SEX USA, 1 Sleeping Beauty
*Alamat: Jl.Raya Veteran No.17, Kecamatan Cibodas, Jakarta Selatan.
*Hp:081327791xx
*Bayar Via BCA
(Kirim Ke :081327791333)

    Selanjutnya Kami Akan Membalas Total Harga + Rek Bank
    2. Konfirmasikan Pembayaran Anda Setelah Tranfer
    3. Paket Kami Kirim Rapi (Polos Untuk Menjaga Privasy Anda terjamin) Lewat POS, TIKI/ JNE Sesuai Kesepakatan.
Melayani seluruh kota besar seindonesia setelah barang kami paket kami kirimkan bukti yaitu nomer resi pengiriman yang anda bisa cek sendiri/ bisa juga diambil sendiri di jasa paket tunjukan nomer resi yang kami kirim kan pengirim
 
Pesanan Produk Di Seluruh Indonesia Juga Negara Tetangga. Kami Telah Bertahun Tahun Bekeja Di Bidang Penjualan Online Ini Dan Kami Pastikan Barang Anda Sampai Di Tempat Anda, Kiriman Kami Jamin Kerahasiaannya, Pesanan Kami Bungkus Rapi Hingga Tidak Terlihat Apa Isi Bungkusan Tersebut Dan Kami Pastikan Tidak Akanmenerangkan Isi Paketan Atau Menuliskan Isi Paketan Pada Packing Kemasan Kami.

Setelah Pesanan Kami Kirim, Resi Pengiriman Langsung Kami Beritahukan Pada Konsumen Melalui SMS, Dan Bisa Anda Cek Langsung Di Website Terkait (JNE / TIKI / POS INDONESIA)

Proses Pengiriman  Menggunakan Kilat Atau Reguler Sesuai Kesepakatan Dan Sekali Lagi Kami Pastikan Barang Pasti Sampai Alamat Yang Anda Berikan.

 

Jual obat kuat, obat perangsang, obat tidur/bius, pembesar penis, semarang solo jakarta bandung © 2010 | Designer by Ayeng | Blogger